Dari Abu Hurairah Radliyallaahu ‘anhu bahwa Nabi Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Perempuan itu dinikahi karena empat hal, yaitu: harta, keturunan, kecantikan, dan agamanya. Dapatkanlah wanita yang taat beragama, engkau akan berbahagia.” Muttafaq Alaihi dan Imam Lima.

" Berdoalah kamu sekalian kepada Alloh dengan perasaan yakin akan dikabulkannya doamu. Ketahuilah bahwasannya Allah SWT tidak akan mengabulkan doa orang yang hatinya lalai dan tidak bersungguh - sungguh." (HR. Tirmidzi)


Allah Azza Wa Jalla berfirman : " Orang - orang yang saling mencintai karena Aku mereka mendapat cahaya Illahi yang dirindukan oleh para Nabi dan Syuhada." (HR.Tirmidzi)


" Barangsiapa yang ingin dilapangan rezekinya, ditangguhkan ajalnya dan dilapangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silahturahmi." (Mutafaq alaihi)


"Barangsiapa yang tidak menyayangi, maka dia tidak akan disayani." (HR. Bukhari)


" Sesungguhnya marah itu datangnya dari setan dan dia (setan) diciptakan dari api, dan api dapat dipadamkan dengan air. Karena itu jika salah seorang dari kalian marah maka berwudhulah." (HR. Ahmad)


" Barangsiapa meniru - niru suatu kaum, maka ia termasuk golongan mereka." (HR. Abu daud)


" Apabila kamu diberi salam hormat, balaslah dengan salam hormat yang lebih baik atau sekurang - kurangnya yang sama baik, sesungguhnya Alloh S.W.T memperhatikan segala - galanya " ( An-nisaa ayat 86 )


" Apabila orang - orang yang beriman datang bertatap muka denganmu, ucapkanlah " Salamun Al'aikum", Tuhanmu telah menetapkan kasih sayang terhadap dzatnya yang maha suci untuk hamba - hambanya, yaitu barangsiapa diantaramu yang melakukan kejahatan karena tak tahu, sesudah itu minta tobat & memperbaiki tingkah lakunya, maka Tuhan Maha Penggampun dan penyayang " ( Al' Anaam ayat 54 )


" Sesungguhnya Orang - orang yang beriman dan mengerjakan perbuatan kebajikan, mereka ditunjuki Tuhannya kepada jalan yang lurus yang berakhir disyurga berkat keimanannya. Dimana didalam syurga itu terus mengalir sungai - sungai dibawah pohon - pohonnya. " ( Yunus ayat 9 )


" Doa mereka dalam syurga itu diawali dengan " Subhanakallahumma " dan tegur sapanya disana " Salam " sementara penutup doanya " Alhamdulillahi Rabbil Alamin" ( Yunus ayat 10 )


" Wahai manusia, sembahlah Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dan orang - orang sebelum kamu, agar kamu bertaqwa." (Qs.2 : 21)


" Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atapnya, dan diturunkan air ( hujan ) dari langit, lalu dengannya itu Dia keluarkan buah - buahan sebagai rizki untukmu, maka itu janganlah kamu jadikan sekutu - sekutu bagi Alloh ( dalam penyembahanmu ), padahal kamu mengetahui ( bahwasannya Tuhanmu tidaklah sama dengan yang dia ciptakan ). " ( Qs.2 : 22 )



" Sesungguhnya orang - orang munafik itu menipu Alloh, dan Alloh akan membalas tipuan mereka." ( * )


" Barangsiapa menghendaki kehidupan sekarang ( duniawi ), maka Kami segerakan baginya didunia." ( * )


" Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, Niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka didunia dengan sempurna dan mereka didunia tidak akan dirugikan. Itulah orang - orang yang tidak memperoleh di Akhirat, kecuali neraka dan lenyaplah diakhirat itu apa yang telah mereka usahakan didunia dan sia-sialah apa yang mereka kerjakan. "


" Barangsiapa yang senang untuk berjumpa dengan Alloh, maka Alloh akan senang berjumpa dengannya; dan barangsiapa yang enggan berjumpa dengan Alloh maka Alloh akan enggan berjumpa dengannya. " ( * )


" Sesungguhnya marah itu adalah bara api. Barangsiapa diantara kamu sekalian menemukan yang demikian itu, bila ia sedang berdiri maka hendaklah ia duduk, dan bila ia sedang duduk maka hendaklah ia berbaring. " ( * )


" Barangsiapa yang menahan marah padahal ia mampu untuk melampiaskan marahnya itu namun ia tidak melampiaskannya maka nanti pada hari kiamat Alloh memenuhi hatinya dengan keridlaan. " ( * )


" Barangsiapa yang sabar dan suka memaafkan maka sungguh yang demikian itu termasuk perbuatan - perbuatan yang utama." ( * )


" Barangsiapa yang tidak memiliki tiga hal maka ia tidak akan mendapatkan manisnya iman, yaitu ; santun yang ditujukan untuk memahami kebodohan orang yang bodoh, wara' (sikap berhati - hati) dari hal - hal yang haram, dan budi pekerti yang dengannya bergaul dengan sesama manusia." ( * )


" Maka bersabarlah kamu seperti orang - orang yang mempunyai keteguhan hati dari rasul - rasul."



0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya !.........
jangan lupa pesan - pesan anda saya tunggu disini!.....

pagerank

F Network

Paid Per click

PocketFavorite.com

PayPal Sign Up

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Get Pay Per Click free

FellowEquality.com.

Terima Email dapet duit..... Gratis !!!

CooperativeMail.com

Pay Per Click Free

ProsperousBoom.com

Hosting Gratis ...

Free Website Hosting

say hi.....


ShoutMix chat widget

berita

translater

Flag Counter

free countersjavascript:void(0)

etc...

visitor

Enjoy Every Season Of Your Life

Enjoy Every Season Of Your Life
skrpdw

Ads


Looking For Free Domain ?........

CO.CC:Free Domain

selling

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 by Maink Skrpdw

Engine Stering

ayat

Followers

Asma'ul Husna

Mp3 Luca Turilli

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com

YMan Yukz........

Skype Me

Skype Me™!

Your Map

ads

Ilmu Website

About Me

Foto Saya
myliecha
denpasar, Bali, Indonesia
asyik, cool, free, always smile
Lihat profil lengkapku

rank

Powered by  MyPagerank.Net

Earn Money...

Adsense Indonesia

Blog Archive

belanja buku online... tambahkan kode ini K1-122493-1 untuk belanja

Friend's Link

adf.ly - shorten links and earn money! ">

page

Tweet......

Blogger