Hallo Everybody, lama tak sua, lama pula tak posting !!!
Kali ini the Maink mau bicara tentang PPC ( pay per click ) atau bahasa ruwetnya kita akan di bayar setiap kali kita nge-klik iklan yg ada di sana. Lumayankan buat iseng-isengan pas kita lagi maenan facebook, trus klik sana klik sini nyari uang buat bayar warnetnya, atau beli pulsanya !!!....
ok, langsung ke TKP aja ea !
pertama - tama kita musti sign-up disini www.fellowequality.com. setelah kita confrmasi email dari sana, kita sudah bisa login sebagai member. Jangan khawatir semuanya free kok ( Gratis....tis.....and tis )
Nah, disana kita akan disuguhi beberapa form mengenai email, alamat, etc, etc deh. Dan metode pembayaran juga dengan berbagai pilihan, bisa transfer lewat post atau rekening bank yg kamu miliki, seperti PAYPAL atau sejenisnya. Kalo masih belum punya rekening di paypal kamu juga bisa langsung daftar disini www.paypal.com cara registrasinya sama seperti kamu waktu bikin akun di facebook, cuma bedanya ada tambahan yg pada biasanya di sebut verifikasi.
Verifikasi paypal sangat di perlukan agar account kamu benar-benar bisa di gunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. kamu bisa join dulu beberapa program yang membayar via paypal dan jika sudah mempunyai saldo di paypal maka bisa melakuakan verifikasi. Tapi jika kamu ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal kamu bisa di gunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka  perlu verifikasi dulu. Sekarang bisa verifikasi rekening paypa tanpa perlu Credit Card

Yaitu ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.

·         Untuk Credit Card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa - BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard - BCA Mastercard - BRI Mastercard, atau Credit Card VISA dan Master Card .  Jika anda verifikasi dengan memakai credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut. Cukup masuukan nomor credit card anda, Jenis (VISA/Mastercard), Expired date.  Jika anda memakai credit card maka paypal akan melakukan charge sebesar $1.95 ke credit card anda dan nanti mengirimkan  4 digit kode verifikasi. Anda temukan di print out bulanan credit card anda, jadi Anda harus menunggu 4 digit kode yang tercantum di print out statement bulanan credit card, Lalu masukkan ke acc paypal anda.

·         Sedangkan DEBIT CARD/ATM keluaran bank di indonesia belum bisa di gunakan untuk verifikasi paypal.

Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki  credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit card. yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa di pake verifikasi saja dan tak bisa di isi( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda. Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card).

Anda bisa membeli dan mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 . Daripada membuat Credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan  liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung di hubungi via chat online agar anda bisa langsung di pandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya.
Jika account paypal  anda  sudah verified  maka anda bisa melakukan transfer ke rekening bank lokal seperti BCA dll.

·         Pertama anda harus login ke paypal dulu dan "Add BankAccount" di Paypal. Caranya:  Login ke member area paypal anda, klik di Edit Profile, lalu klik Bank Account, klik add 7 digit kode yaitu: kode bank + Kode Cabang. Misalnya untuk BCA. Kode bank 014. Jika kode cabang 0061 maka masukkan: 0140061,  untuk data kode bank lihat  untuk memasukkan data bank anda. Paypal mengharuskan anda memasukkan kode bank berupa

 


- Untuk bank lain silahkan hubungi bank anda.



Jika account anda verified baik personal/ premium account serta sudah add bank di profile, maka anda bisa melakukan withdraw fund atau transfer. Tinggal klik withdraw fund, masukkan nilai yang akan di transfer, bank tujuan dan ikuti proses nya sampai selesai.

·         Transfer dari paypal ke bank lokal di bawah 1,5 Juta rupiah akan di kenakan biaya Rp.16.000 dan Transfer di atas 1,5 Juta Rupiah tak dikenakan biaya.

·         Jika bank anda menolak transfer maka akan di potong biaya sebesar Rp.50.000.

·         Transfer ke Bank dan Debit card di batasi maksimal $500 per hari dan minimal $10

·         Proses transfer biasanya akan masuk rekning bank dalam 4-5 hari kerja.

·         Paypal membatasi penerimaan transfer sampai $10.000 untuk aturan lain nya sebaiknya anda baca di FAQ nya paypal.



Cara Transfer di Paypal:

-          Login ke paypal, klik “Send Money

-          Isikan email paypal tujuan, besar transfer misal : 1  atau 1,5

-          Ikuti petunjuk sampai proses “Confirm

Tentang Limit Paypal :

-          Jika acc anda kena “limited”  silahkan login dan klik bagian “Solve”, Biasanya ada beberapa hal yang di minta untuk dilengkapi, misalnya di minta verifikasi, di minta upload Scan KTP atau  Utility bill seperti rek listrik, rekening telpon atau rekening air..

Tips Keamanan Paypal:

-          Jangan sekali-kali login ke acc paypal anda dengan mengklik link dari email, kecuali saat pertama anda mendaftar saja ( link aktivasi).

-          Banyak email dari hacker yang memakai nama paypal, dengan isi seperti: your account suspended, update your account dll, yang menyuruh klik link di email untuk login. Ingat “ Jangan Di Klik “ sebab ini jebakan dari orang yang ingin mencuri data paypal dan password anda.
Oke dah segitu aja bahasan kali ini tentang Paypal dan Pay Per Click dari fellowEquality

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas kunjungannya !.........
jangan lupa pesan - pesan anda saya tunggu disini!.....

pagerank

F Network

Paid Per click

PocketFavorite.com

PayPal Sign Up

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Get Pay Per Click free

FellowEquality.com.

Terima Email dapet duit..... Gratis !!!

CooperativeMail.com

Pay Per Click Free

ProsperousBoom.com

Hosting Gratis ...

Free Website Hosting

say hi.....


ShoutMix chat widget

berita

translater

Flag Counter

free countersjavascript:void(0)

etc...

visitor

Enjoy Every Season Of Your Life

Enjoy Every Season Of Your Life
skrpdw

Ads


Looking For Free Domain ?........

CO.CC:Free Domain

selling

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal
Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright 2010 by Maink Skrpdw

Engine Stering

ayat

Followers

Asma'ul Husna

Mp3 Luca Turilli

Automatic Created Playlist by www.autoplaylist.com
Make Your Own Mp3 & Video Playlist at www.autoplaylist.com

YMan Yukz........

Skype Me

Skype Me™!

Your Map

ads

Ilmu Website

About Me

Foto Saya
myliecha
denpasar, Bali, Indonesia
asyik, cool, free, always smile
Lihat profil lengkapku

rank

Powered by  MyPagerank.Net

Earn Money...

Adsense Indonesia

Blog Archive

belanja buku online... tambahkan kode ini K1-122493-1 untuk belanja

Friend's Link

adf.ly - shorten links and earn money! ">

page

Tweet......

Blogger